GET LUXURIOUS EXPERIENCE AT ARUMDALU RESORTS

Friday, August 26, 2016

Still in Belitung Island! Jika kamu ingin berlibur dengan tenang tanpa diganggu oleh kepenatan ramainya kota, maka Arumdalu Resorts bisa menjadi pilihan yang tepat. Arumdalu merupakan Eco Luxury Resort pertama di Pulau Belitung. Kamu bisa menikmati keheningan dan keindahan alam pantai serta greeneries disini.

Arumdalu Resort terletak di daerah Membalong, lokasi yang cukup terpencil sehingga kamu bisa menikmati kesunyian dan melakukan rileksasi disini. Untuk mencapai Arumdalu Resort, bisa dengan menggunakan mobil sekitar 50 menit dari Bandara Tanjung Pandan.

Resort ini menggabungkan konsep pantai, makanan, dan budaya lokal untuk memanjakan para tamunya. Private beachnya terawat dan bersih sehingga akan memanjakan mata. Kamu juga bisa menjumpai bangunan-bangunan unik seperti Prism di atas batu besar dan bangunan menyerupai kincir angin. Berpose di atas batu besar dengan latar belakang bangunan unik menjadi hal yang wajib dilakukan jika mengunjungi Arumdalu Resort ini.






Bangunan serupa Kincir Angin



Prism di atas Batuan


 

Area Private Beach 



Pemandangan dari atas Batu
Gazebo di Area Private Beach
Sebenarnya, Arumdalu Resort ini lebih cocok bagi yang ingin honeymoon, namun tidak sedikit juga kok yang menginap bersama keluarga disini. Kalau tidak ingin menginap, kamu bisa sekedar lunch atau dinner cantik disini. Restoran Sahang merupakan beach front cafe yang menyajikan makanan dengan bahan organik dan fresh. Makanan yang disajikan ditata dengan apik sehingga akan menarik untuk dipandang mata. Bagus nih buat kamu yang suka foto-foto makanan. Rasa makanannya tidak akan mengecewakan lidah kamu. Untuk lunch atau dinner, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Kebetulan, Saya hanya lunch di Arumdalu. Saya membeli voucher seharga Rp 250.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk makan, foto-foto sepuasnya di area resort dan bermain air di private beachnya.

Spaghetti Aglio E Olio
Seafood Aglio E Olio
Pao
Rama and Shinta Satay
Bird in a Cage
Bird in a Cage - Chicken
Untuk informasi lebih lanjut mengenai akomodasi dan paket-paket lain yang ditawarkan, kamu bisa menghubungi Arumdalu Resort langsung disini :) Have a nice vacation!

Arumdalu Private Resort
Jl. Batu Lubang
33452, Membalong, Belitung Island
Indonesia
Phone : +62816807389 / +6281949430545
Email : info@arumdalubelitung,com
Instagram : @ARUMDALURESORT


Follow my IG for more updates 
@levinapangestu
or
email me here
levina.pangestu@hotmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe